Pages

Monday, January 6, 2014

info persiapan persegres

 Jelang tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, persiapan Persegres Gresik United baru mencapai 80 persen. Hal tersebut, diutarakan pelatih Laskar Joko Samudro- julukan Persegres Gresik United- Agus Yuwono.

Penilaian tersebut, diakui Agus, berdasarkan mental bertanding yang belum sepenuhnya solid. Sehingga, mempengaruhi finishing touch (penyelesaian akhir) dari skuadnya.

Setidaknya, menurut Agus, lemahnya penyelesaian akhir berkaca pada pertandingan uji coba lawan Terengganu FA Malaysia, di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (30/12). Mahyadi Panggabean dan kawan-kawan, justru ditahan imbang dengan skor 2-2.

"Permainan kami saat menghadapi Terengganu, sama baiknya ketika kami tampil di Piala Gubernur 2013. Namun finishing touch dan mental anak-anak belum kokoh saat tampil di kandang sendiri," terang Agus.

Dilanjutkannya, para pemain masih terlihat canggung ketika bermain di hadapan Ultrasmania- julukan suporter Persegres. Karena itu, gagal menunjukkan performa terbaik.

"Harus diakui, kami memang masih tampil 80 persen. Sehingga, belum sampai pada top performa. Masih ada yang harus diperbaiki sebelum kompetisi dimulai. Setelah ini, kami akan melakukan evaluasi," tuturnya.(esa/dzi)

No comments:

Post a Comment