Pages

Monday, January 6, 2014


Kawan-kawan Blogger, saya yakin kawan-kawan telah memasangan iklan kumpulblogger di blog sebagai cara menghasilkan uang dari blog. Soal penghasilan yang didapat tergantung dari berapa banyaknya pengunjung yang datang ke blog kawan-kawan. Dan mereka melakukan klik pada iklan.

Mungkin sampai saat ini ada yang telah mendapat banyak, atau ada juga yang sedikit atau tidak ada sama sekali. Teruslah berusaha agar blog kawan-kawan semakin banyak pengunjungnya.

Dan kini selain iklan kumpulblogger seperti yang telah dibahas sebelumnya, ada juga iklan baru untuk blogger. Yakni bloggerbersatu. Sama seperti prinsip kerja kumpulblogger, bloggerbersatu juga akan memberikan komisi setiap klik iklan di blog kita.

Untuk kawan-kawan blogger yang ingin menambah penghasilan iklan klik, bisa juga menambahkan iklan bloggerbersatu di blog kawan-kawan. Untuk mendaftar menjadi publisher sangat mudah, sama seperti saat daftar kumpulblogger. Silahkan klik bloggerbersatu untuk mendaftar. Semoga sukses menemukan cara mencari uang dari blog!

No comments:

Post a Comment